Senin, 13 Juli 2015

NO NAME (part I)

Awal ceritaa..dimulai dr Ekspor kedua. 
Seperti biasa ngurus dokumen2 ke beberapa perusahaan. 
dan entahlah, disalah satu perusahaan yang mengurus BL (gak bs disebutin namanya), disitu aku bertemu dengan, dia. 

 Fyi, aku kurang begitu hobi menulis blog, tp "dia" begitu berkesan, sehingga aku ingin berbagi cerita. 
9 Juni 2015, kurang lebih pukul 9 malam, kami mengurus dokumen trakhir dimalam itu. Surabaya, gerahnyaaa..macetnyaaa..lapernyaaa. haha

Finalllyyy...setelah sekian lama urus ini itu melawan macet, laper..sampailah kita di Perusahaan Shipping Agent andalan. 
Disitu, aku ketemu seseorang, m29yo.
Dia bagian urus dokumennya, dr awal komunikasi via email sebelum ke perak, dokumen yg dia buat, klo ada revisi atau apapun, dia responnya cepet..teliti lg.
Ketemu diawal biasa aja, dia pendiam, terkesan pemalu, cowok tinggi berkacamata ini..sopan, cekatan. 
Sebelum aku tau dia, aku lbh dulu komunikasi sama kepala cabang kantornya sih.

Ekspor kelar, komunikasi kita tetep lanjut, malah yg dibahas bukan eksor lagi. hehe
Tepat tgl 19 Juni, dia ngotot bgt pengen ketemu pagi2,pdhl itu hari aktif kerja. bayangiinn rumah jauh2 Sidoarjo, pagi2 kesini, cuma buat nganter aku kerja. Ketemu cuma setengah jam. 
Akhirnya diangaku. Ternyata hari itu dia ultah, dia yg ulang taun, malah dia yg bawa kado buat aku. Aneh ga...ntah apa alasannya, dihari dia ulang tahun, malah minta ketemu aku dan kasih aku sesuatu. nekat yaah. Ini pertemuan kedua kita setelah ekspor itu. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar