Senin, 13 Juli 2015

No Title

Well,
uda lama banget ga posting.
Pasca wisuda di September 2014, February, tgl 2 2015, aku mulai kerja di perusahaan yg bergerak di bidang Pertambangan dan Perkebunan.
Nganggur brapa bulan tuh? haha.

Kantorku, gak jauh dr rumahku. Cuman 10 menit perjalanan.
Basically, aku direkrut sebagai Administrasi Marketing, tp entahlah..pekerjaan yg dihandle banyak,dengan tawaran gaji yaaanggg..standart laaah. tapi, kerjaannya melebihi dr Jobdescnya.

Sekarang, 14 Juli 2015, mulai bulan lalu, aku pun belajar handle di bidang pembelian. Dan hampir 6 bulan ini, banyak pengalaman yg berarti, dari banyaknya tanggungan kerjaan, disitu mulai belajar, belajar banyak hal, mengenal banyak orang2 penting.
So far, so good. karyawannya baik2, care, beberapa ada yg berkesan. Tapi aku punya atasan yaaang..gak perlu aku critain disini juga. hehe.

Disini aku juga belajar mengurus dokumen ekspor impor, bahkan ikut turun tangan ke Tanjung Perak. meskipun ikut cuman 2 hari 1 malam, dihari terakhir..tp itu yang paling capek, riwa riwi kesana kemari urus dokumen, ditengah malem.

Uda 2x ekspor aku ikut, ekspor pertama..biasa ajaa, karna emg customer kita ga rempong.
Ekspor kedua, itu uda jadi momok buat PT kita, customernya..ampuuun deh. Tp di ekspor kedua, disitu aku memulai cerita............... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar